Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mondraker Dune Carbon XR Terbaru

Mondraker Dune Carbon XR memiliki ukuran top tube sedang yaitu sekitar 30mm lebih lama daripada kebanyakan dari para pesaingnya dan sepeda datang dilengkapi dengan mungil 30mm batang panjang, meskipun 10 dan 20mm versi yang tersedia harus Anda ingin pergi lebih pendek.
Maju Geometri mungkin merasa sentuhan aneh pada awalnya, tapi kau di dasarnya posisi riding yang sama - hanya dengan lebih stabilitas pada kecepatan berkat wheelbase yang lebih panjang.

Frame adalah sebuah karya kecil dari seni juga, menggabungkan pelajaran dari downhiller Summum Carbon untuk memberikan chassis kaku dan ringan. Baru, bantalan beefier dan perlengkapan collet menyimpan segala sesuatu di tempat tegas untuk bagian belakang kaku dan langsung. Frame tunggal-ring saja, yang berarti panjang chainstay adalah ketat sopan 430mm, tapi chip flippable tersebut pada as roda dapat mengambil ke 440mm. Tekan-dalam cangkir headset datang dengan sepeda dan memungkinkan Anda untuk mengubah sudut head oleh satu derajat kedua sisi basis 66 derajat, lengkap dengan tanda keselarasan pada frame untuk pas akurat.

Ini punya diakui bahwa meskipun sebagai paket lengkap XR - seperti Mondrakers lainnya - tidak mewakili nilai terbaik di atas kertas.Cukup adil, bagian besar dari biaya adalah ke spec suspensi. Di depan, yang 170mm 36 perjalanan mengambang RC2 adalah, dalam hal kinerja, tunggal terbaik mahkota garpu yang tersedia - meskipun dibandingkan dengan apa yang di belakang, hampir link lemah. Baru syok Lampung X2 adalah kemenangan dan sync luar biasa dengan mendukung dan kencang 160mm Zero multi-link suspension.
http://sepedamondrakerbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_35.html
Mondraker Dune Carbon XR 780mm sendiri-merek, 35mm penjepit diameter karbon stang terasa keras, dan pelana SDG yang bertengger di puncak penetes Reverb sangat ideal untuk setiap pengendara laki-laki mencari untuk menyimpan uang pada vasektomi. Kami juga lebih suka melihat beberapa rotor yang lebih besar pada rem Panduan RSC untuk digunakan gunung besar, dan sementara bashguard karbon dipasang pada panduan rantai gunung akan menangkis pukulan yang aneh, itu tidak mungkin untuk keluar di atas dalam perkelahian dengan Alpine batu .

Dengan kecepatan tinggi dan rendah redaman kompresi disesuaikan dan stroke halus dan mendukung, 36 garpu mampu mengunyah dan meludah keluar medan itu benar-benar menakutkan seperti itu pusat jejak biru. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Mondraker Dne XR.

Batang kecil berarti petir tanggapan cepat bergulat sepeda melalui bergantian, dibantu oleh yang substansial 780mm bar, ketika jejak akan benar-benar kasar.
Bahkan kemudian Dune tidak pernah merasa stres, dan di mana pun Anda peduli untuk mengambil memiliki karakter yang kejam efisien dan apik bermain pada saat yang sama, dengan panjang dan kelambanan tidak menumpulkan menyenangkan.

Bottom Bracket : Sram GXP XR Sealed Bearings
Brakes : Sram Guide RSC 180mm
Cassette : Sram PG-1180 10-42t
Chain : Sram PCX1 11s
Cranks : Sram XO1
Fork : Fox 36
Fork Offset : 4.4
Frame Material : Dune Stealth Full Carbon Zero Suspension System FG
Front Hub : Mavic Crossmax XL Alloy Axle Adjustable Sealed Bearings
Front Tyre : Crossmax Charge XL Ltd
Grips/Tape : Onoff Diamond Lock-on
Handlebar : On off Stoic UD Carbon
Head Angle : 66
Headset Type : FSA
Rear Derailleur : Sram X01 Type2
Rear Hub : Mavic Crossmax XL Alloy Axle
Rear Shock
: Fox Float X2 Factory Kashima
Rear Tyre : Crossmax Quest XL Ltd
Rims : Mavic Crossmax Pro XL LTD
Saddle : SDG Circuit MTN
Seat Angle : 74.7
Seatpost : RockShox Reverb Stealth 31.6mm
Shifters : Sram Trigger XO1 11s X-Actuation
Stem : On off Stoic FG 35mm
Brake Levers : Sram Guide RSC
Spoke Type : Mavic Zircal Straight Pull Round
Chainstays (in) : 16.93
Seat Tube (in) : 16.54
Top Tube (in) : 24.8
Wheelbase (in) : 47.95

Sepeda Mondraker Dne XR ini dibanderol dengan harga Rp 122.000.000. Sebuah sepeda yang harganya ini banyak harus mindblowingly baik. Kejutan yang nyata adalah bahwa Dune Carbon XR sebenarnya melebihi harapan itu.