Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mondraker Foxy XR Terbaru

Sementara lebih banyak sepeda menggunakan ujung lagi depan dan lebih pendek batang musim ini, tidak ada yang cocok Mondraker Foxy XR ekstrim pengaturan Teruskan Geometri. Dengan perjalanan 160mm Pike RC di depan 30mm batang super-pendek dan 760 mm bar itu pandangan yang lebih baik dari XR, baru-baru ini diprofilkan di sini sebagai kuda pribadi BikeRadar staf Oli Woodman, dari sebelumnya.

Ada satu ton rumit ekstra panjang, ekstra wheelbase stabil, roda bobot ultra-ringan dan fisika lainnya belakang pemikiran berasal DH / motocross unik Mondraker. Semua Anda benar-benar perlu tahu adalah bahwa menciptakan kontrol besar dan keyakinan 'crumple zone' yang dapat mengubah bahkan tamest, pengendara sanest ke maniak bunuh diri.

Sebelum kita masuk ke semua kebaikan itu, itu layak disebut bahwa meskipun desain bingkai yang luar biasa, kit Foxy tidak menawarkan nilai yang sangat tinggi ketika diatur terhadap beberapa pesaingnya. Kurang tahan lama SRAM 2x10 X9 / X7 transmisi dengan rantai X5 tersembunyi dan kaset miskin nilai untuk kerangka non-karbon, shock Fox dasar dan rem Formula tidak akan menjadi pilihan pertama kami baik.
http://sepedamondrakerbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_49.html
Hal-hal depan yang lebih baik meskipun - 160mm Pike RC garpu berarti batu-batu besar dan tetes ada halangan untuk membuka ketidaktahuan throttle. Dan Zero linkage suspensi belakang menawarkan kontrol mengesankan mampu setelah Anda menemukan tekanan kejutan sweet spot, hanya mendapatkan rattly di tepi compang-camping dari steppy, Droppy, keturunan berbatu.

Sementara mereka akan kehabisan traksi cepat jika basah dan ceroboh, yang 2.4in bangkai tapak Ardent besar sehingga menggarisbawahi Foxy dengan asuransi tambahan pneumatik. Anda perlu menjaga tekanan relatif tinggi meskipun sebagai sisi-sisi lemak menggigit di sempit di dasar oleh 21mm wide rims CrossRoc XL. Kedua rims dan ban tubeless siap.

Bahkan dengan minimal tapak Ardent depan kami segera merobek Foxy menurun pada kecepatan memuakkan, penyemprotan batu keluar dari sudut sebagai roda depan berselancar di dan keluar dari traksi. Drift dan sepersekian detik disimpan bergantian yang akan meninggalkan Anda dengan celana pendek kotor pada banyak sepeda benar-benar soal fakta di Mondraker, dan apakah itu penyapu longgar atau berm katapel Anda akan naik dari kulit Anda setelah beberapa berjalan .

Anehnya untuk apa yang tampaknya gravitasi seperti difokuskan aneh itu naik dan biaya bersama singletrack benar-benar baik juga. Jangkauan ekstra berarti banyak ruang bernapas dan itu sebagai meremehkan berpotensi mempercepat membunuh bergantian longgar atau benjolan geologi seperti pada keturunan. Zero pedal suspensi baik tanpa membolak tuas atau mengorbankan traksi dan Ardents menambahkan kecepatan mudah. Pemilihan Pike daripada Fox 34 garpu membuatnya secara signifikan lebih ringan dari wisata 140mm Foxy R tahun ini juga, dan hanya di bawah berat 14kg rata-rata sepeda dalam kategori ini dan harga.

Pada kecepatan, batang kemudi super-pendek perjalanan up wheelbase panjang untuk menurunkan berat badan sepeda ke belokan. Pada kecepatan lambat yang sama dinamis, khususnya di bawah pengereman, bisa berlipat roda depan tepat di bawah. Garpu panjang juga memberikan huyung tinggi 350mm tinggi bracket bawah yang benar-benar jelas sebagai roda melambat, naik suspensi dan penekanan keseimbangan kembali ke pengendara. Dan seperti yang disebutkan di atas, kitlist hanya tidak menumpuk baik dibandingkan dengan beberapa kompetisi. Berikut ini adalah spesifikasi Mondraker Foxy XR.

Brakes : Formula The1 S 180mm
Cassette : SRAM PG-1030 11-36T 10s
Chain : Sram PC-1031 10s
Cranks : Race Face Evolve 38/24T
Fork : Fox 34 Float 27.5 CTD FIT Performance 15mm tprd 160mm
Frame Material : Foxy 27.5 Stealth Evo alloy Zero Suspension System FG 140mm
Front Derailleur : SRAM X7
Front Hub : Easton EA70 XL 15mm
Front Tyre : Maxxis Ardent 27.5x2.25
Grips/Tape : Onoff Paw lock-on
Handlebar : Mondraker Foxy XR custom design
Headset Type : Onoff Integrated
Rear Derailleur : SRAM X9
Rear Hub : Easton EA70 XL 12x142mm w/DT RWS axle
Rear Shock : Fox Float CTD LV Boost Valve Performance
Rear Tyre : Maxxis Ardent 27.5x2.25
Saddle : Mondraker Foxy XR custom design
Seatpost : RockShox Reverb 31.6mm
Shifters : SRAM Trigger X-7
Stem : Onoff Stoic FG 10mm
Weight (kg) : 13.92
Wheelset : Easton EA70 XL 27.5 wheelset
Weight (lb) : 30.68

Sepeda Mondraker Foxy XR ini dibanderol dengan harga Rp 62.900.000. Semua ini dikatakan meskipun, jika Anda seorang pengendara yang tinggal untuk sensasi teknis dan suka pergi sekeras mungkin kemanusiaan, maka Foxy XR tetap mesin yang luar biasa dan harus tinggi pada hitlist Anda.