Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mondraker Foxy R Terbaru

Mondraker Foxy R adalah pemenang mengejutkan dari apa Mountain Bike ini Trail sepeda of the Year 2014 penghargaan. Kami mengaku itu tidak bahkan di radar podium kami seperti yang kita menarik sepeda dari van di Finale.

Dengan semua ribut-ribut soal ukuran ban, bahan bingkai, gigi-hitungan dan ketebalan pertigaan kami harus-memiliki 'spec, hal-hal yang tidak terlihat baik untuk Spanyol. Lihatlah: bertulang Fox 32 garpu, hanya 10-kecepatan di belakang, frame timah dan rims terlalu kurus untuk karet 2.3in yang tepat. Seperti itu bahkan tidak ingin untuk mencentang kotak.

Namun, karena lebih banyak pesaing jatuh busuk dari putaran deep-mencungkil, berbatu drop-off, garis tulang belakang samar dan sudut longgar pegunungan Liguria, yang Foxy terbang - dan meminta lebih. Ini hampir tidak melihat sudut-sudut yang meninggalkan kami berdarah dan memar atau terlempar ke semak-semak di sepeda lainnya. Hal turun seperti itu di rel belum dibersihkan tanjakan sketchiest seperti itu motor listrik.
http://sepedamondrakerbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_19.html
Ada dua alasan besar untuk kinerja freakishly baik ini. Yang paling signifikan adalah Mondraker Teruskan Geometri, yang memperpanjang atas tabung dengan 35-50mm (dibandingkan dengan norma) untuk ukuran tertentu. panjang yang kemudian diambil dari batang, di mana Anda memiliki pilihan untuk super-radikal 10mm atau 30mm kita miliki di sini. Sudut kepala adalah slack 66,5 derajat, sehingga meskipun bar di mana mereka akan berada di sepeda 'normal', as roda depan adalah jalan keluar depan.

Meskipun peredam Evolution ditakuti di Fox Lampung shock, sistem suspensi Nol bekerja dengan efisiensi yang luar biasa untuk mengisolasi pedal, rem dan dampak kekuatan, selalu memanfaatkan hal-hal inovatif yang terjadi di depan. Ini tersedak untuk roda gemuk dan garpu yang lebih baik, tapi frame open-bellied menyimpannya cahaya (jika hanya dengan membiarkan setetes lumpur langsung melalui), sedangkan rem Formula dan X-Fusion penetes membuat sebagian besar kecepatan yang tersedia.

Hasil akhirnya adalah kemudi ultra-responsif yang memungkinkan Anda memutar dan mengunci ke dalam potongan-potongan terakhir dari traksi, slotting sepeda ke garis milimeter yang tepat. Tidak peduli jika Anda berdengung pantat Anda pada roda belakang dari penurunan atau membuat kesukaran lalu-parit untuk inti bergerak pada naik. Itu hanya menempatkan roda depan di mana Anda inginkan, dengan berat yang cukup di balik itu untuk membuatnya tetap, tetapi tidak begitu banyak itu over-saldo dan Anda bergetar. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Mondraker Foxy R.

Frame : Foxy 27¥5 Stealth Evo alloy Zero Suspension System FG 140mm
Rear Shock : Fox Float CTD LV Evolution 200x57mm
Fork : Fox 34 Float 27¥5 CTD Evolution 15mm tapered 140mm
Front Derailleur : Sram X7 High Direct Mount
Rear Derailleur : Sram X9 Type2 Long cage 10s
Shifters : Sram Trigger X-7 2x10s
Chain set : Sram S-1000 3622T
Bottom Bracket : Sram GXP XR 73mm
Cassette : Sram PG-1030 11-36T 10s
Chain : Sram PC-1031 10s
Brakeset : Formula C1 180mm
Brake Levers : Formula C1
Handlebars : Mondraker Foxy R custom design 1" 760mm
Stem : Onoff Stoic FG 30mm
Headset : FSA N???57 ACB Bearings integrated tapered 1-18"->15"
Grips : Onoff Diamond 1lock-on
Rims : DT M1900 Spline 27¥5 wheelset
Rear Hub : DT M1900 Spline 12x142mm wDT RWS axle
Front Hub : DT M1900 Spline 15mm
Spokes : DT
Tires : Maxxis Ardent TLR Dual Exo folding 27¥5x2.40
Saddle : Mondraker Foxy R custom design

Sepeda Mondraker Foxy R ini dibanderol dengan harga Rp 55.500.000. Penanganan luar biasa terjamin The Foxy R hanya disedot setiap samar bagian jejak dan komponen kekurangan dan meludah langsung kembali menghadapi semua sepeda lainnya, serta prasangka kita sendiri tentang apa kecepatan dan bagian bahkan rideable.Hasil? Tak terbantahkan, hati-over-head kemenangan untuk Foxy; salah satu yang paling addictively visceral, keterampilan mengalikan, jangan-ingin-to-ride-apa-pun sepeda yang pernah kita diuji.