Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mondraker Dune R Terbaru

Super panjang dan dengan batang penghinaan kekar, Mondraker Dune R yang kita kebanyakan memiliki ledakan pada tahun lalu - robekan up buku pegangan enduro geo. Tapi apakah itu semua tentang menurun daripada pedal, dan jangan yang bagian 2015-edisi cocok?

sekarang terkenal panjang frame / batang pendek Teruskan Geometri pengaturan Mondraker adalah game changer potensial bagi pengendara cepat-dan-lepas, dan mereka cocok dengan fitur bingkai sama unik. salib Dune itu bersiap, punuk yang didukung tube top dan bawah tabung menambah kekakuan untuk ekstra panjang ujung depan, sedangkan tabung kursi rendah dan terbuka braket bawah 'keranjang' menjaga berat badan suspensi rendah dan tengah. Bagian belakang disimpan relatif kurus dan ringan untuk respon maksimum.

Pabrik spesifikasi Fox peredam dan Pike RC garpu ditambah layak roda Swiss DT berjalan tinggi-grip Maxxis High Roller II tapak menciptakan kualitas bergulir chassis dan sendiri-merek kokpit gigi baik berbentuk juga. Campuran SRAM 2x10 transmisi dengan 'tersembunyi' rantai kelas rendah dan kaset kurang mengesankan. X-Fusion HiLo Strate pipet pos tidak dapat diandalkan dari baru, terus string frustasi naik-memanjakan pengalaman dengan unit tersebut.
http://sepedamondrakerbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_96.html
Jika frame panjang dan batang pendek adalah rute disukai untuk stabilitas maksimum dan kontrol traksi ultra-responsif maka tak pantas lebih banyak kredit untuk membuktikan kerjanya dari Mondraker, melalui Teruskan Geometri. Jika Anda ingin tahu bagaimana radikal sistem ini, Dune itu masih lebih lama dari gravitasi berorientasi enduro sepeda lainnya kami menguji samping itu - termasuk Lapierre ini Spicy dan DeVinci ini Spartan - dalam hal top panjang tabung dan wheelbase meskipun importir fakta Silverfish hanya bisa kita contoh media daripada yang diminta besar.

Sebaliknya, 30mm batang adalah terpendek - dan ada pilihan untuk pergi bahkan lebih pendek dengan 10mm batang jika Anda ingin ultra-light-steering efek Geometri penuh Teruskan. Kemudi dan peregangan tidak beroperasi dalam isolasi sekalipun. desain bingkai Mondraker ini tenggelam shock dan hubungan berat badan rendah dan terpusat mungkin. Akibatnya, meskipun braket bawah relatif tinggi pusat gravitasi rendah, yang meningkatkan stabilitas lebih lanjut.

Suspensi menambah beredar karakter kekacauan-mengejek dari Dune. RockShox Pike garpu perlu diperkenalkan dan apa versi RC kurang dalam penyesuaian kompresi fine tuning itu membuat untuk di sederhana set-dan-melupakan kontrol melalui halus dan konsisten Charger peredam. sistem suspensi Nol Mondraker ini menggunakan desain kejutan mengambang untuk memberikan respon yang halus dan dikendalikan dari Pabrik spesifikasi (meskipun tidak emas Kashima dilapisi) Fox mengambang X piggyback shock.

Keseimbangan reaksi berantai dan jalur roda cukup baik, terlepas dari sedikit kelembutan dan bob jika Anda benar-benar tegang pedal bulat di chainring batin, ada positif dan diprediksi umpan balik drive. Itu berarti meninggalkan shock dalam mode Trail setelah sederhana berbasis sag set-up baik-baik saja dalam kebanyakan situasi. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Mondraker Dune R.

Bottom Bracket : SRAM GXP
Brakes : Formula CR1
Cassette : SRAM PG-1030, 11-36T
Chain : SRAM PC-1031
Cranks : SRAM S1000, 36/22T
Fork : RockShox Pike RC Solo Air, 160mm (6.3in) travel
Frame Material : Stealth Evo aluminium
Front Derailleur : SRAM X5
Front Hub : DT Swiss E 1900 Spline
Front Tyre : Maxxis High Roller II Dual EXO/TR 27.5x2.3in
Front Wheel Weight : 2140
Grips/Tape : OnOff lock-on
Handlebar : Mondraker Dune R, 760mm
Head Angle : 66.5
Headset Type : FSA No.57
Rear Derailleur : SRAM X9 Type 2
Rear Hub : DT Swiss E 1900 Spline
Rear Shock : Fox Float X CTD Factory
Rear Tyre : Maxxis High Roller II Dual EXO/TR 27.5x2.3in
Rear Wheel Weight : 2640
Rims : DT Swiss E 1900 Spline
Saddle : SDG Circuit MTN
Seat Angle : 74.5
Seatpost : X-Fusion HiLo Strate
Shifters : SRAM X7
Stem : OnOff Stoic FG, 30mm
Weight (kg) : 14.21
Weight (lb) : 31.33
Spoke Type : DT Swiss
Bottom Bracket Height (in) : 13.78
Chainstays (in) : 17
Seat Tube (in) : 16.54
Standover Height (in) : 28.54
Top Tube (in) : 25
Wheelbase (in) : 47.52

Sepeda Mondraker Dune R ini dibanderol dengan Harga Rp 62.900.000. Mondraker Dune adalah berat badan yang wajar dan roda tidak berat, yang membantu mendapatkan sampai dengan kecepatan segera. Ini adalah tanda betapa terdiri suspensi adalah bahwa kita tidak kehilangan rantai sekali. Kami akan merekomendasikan sebuah cincin tunggal dan / atau perangkat rantai upgrade secepat mungkin, dan murung, dropper bisa diandalkan adalah naik spoiler yang pasti.