Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mondraker Podium Carbon Pro SL Terbaru

Selama beberapa tahun terakhir, sepeda gunung khas Mondraker Podium Carbon pro SL ini telah dipilih tanam di semua tempat. Apakah itu pusat trail lokal, podium Piala Dunia atau lereng terjal Utah untuk Red Bull Rampage, mesin inovatif merek Spanyol adalah sulit untuk dilewatkan.

Mountain Biking UK Rob Weaver diundang untuk Alicante, Spanyol oleh distributor UK gegat untuk menguji naik beberapa sepeda baru dengan mantan juara downhill dunia Fabien Barel. Rob juga mendapat lowdown pada pengembangan baru yang besar untuk 2013 - watch out untuk rincian lengkap tentang BikeRadarsoon. Untuk saat ini, memeriksa sepeda baru di bawah.

Sulit untuk melewatkan garis Tron-esque yang disediakan oleh konstruksi Stealth Side Carbon Podium ini. Eyecatching agak meremehkan sini. Dalam ini kontur biasa terletak Terpadu Stem Teknologi (IST) yang memadukan tube top dan batang ke dalam satu baris bersih. Cara kerja Anda sepanjang top tube dan garis balap menjadi lebih jelas sebagai top tube mengalir mulus ke seatstays dan turun ke putus belakang. Ada banyak ban clearance, juga.
http://sepedamondrakerbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_80.html
Frame tentu kaku dan menawarkan transfer yang efisien daya ketika Anda mulai mendorong pedal keras. Pasangan ini dengan berat diklaim 9.8kg (21.6lb) dan sangat mudah untuk melihat mengapa motor ini suka roket bersama. Ketika turun, Podium Karbon Pro terasa sangat mampu, sebagian berkat garpu dikendalikan dan geometri yang layak, bersama dengan sedikit karbon rekayasa 'memberikan' belakang yang menjamin Anda tidak akan berdetak tambalan Anda longgar.

Tiga model Tracker menggunakan terbukti desain Nol Suspension sama Factor untuk memberikan 120mm (4.7in) dari perjalanan roda belakang, tapi mereka dibangun menggunakan Mondraker ini lebih mendasar Lapangan Alloy Teknologi (SAT) pipe daripada khas sudut Stealth tabung mereka. Tidak ada kepala tabung runcing, hanya pengaturan 1-1 / 8in lurus-up, dan bit yang melesat sedikit kurang mahal, juga.

Lainnya terkenal menyebutkan meliputi rem Avid Elixir dan sesendok besar komponen Onoff dalam bentuk roda, bar, batang dan seatpost. Siapa Onoff? Nah, mereka dimiliki oleh perusahaan yang sama seperti Mondraker yang berarti mereka juga dapat memanfaatkan keahlian desain Cesar Rojo ini. Mengawasi keluar karena mereka sedang mencari untuk memperluas jangkauan selama tahun-tahun mendatang.

Tracker ini tersedia dengan berbagai panjang batang mulai dari 70-100mm sehingga Anda dapat memilih untuk sesuatu yang sedikit lebih pendek dan lebih menyenangkan, atau lebih lama dan lebih Racey. Mengawasi keluar untuk review lengkap di Mountain Biking UK segera.

Kisaran Lithium adalah usaha pertama Mondraker ke dunia 100mm-wisata (3.9in) sepeda full-suspensi dan ditujukan untuk mereka yang mencari untuk bersaing dalam acara-acara gaya maraton dan lebih teknis lintas-negara ras mana hardtail hanya tidak akan dipotong . Mondraker telah digunakan baru Stealth 2.0 tubing mereka untuk menghasilkan frame yang mereka bangga mengklaim berat 1,980kg tanpa shock. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Mondraker Podium Carbon Pro SL.

FRAME : Podium 29er Stealth Carbon IST System
SIZES : S / M / L / XL    /
FORK : RockShox RS1 29 Remote lock out 15mm tapered 100mm
HEADSET : Onoff Integrated tapered 1-1/8”->1/5”
STEM : Integrated Stealth Carbon design 85/100mm -17¼
HANDLEBAR : Onoff Peak Carbon 0.2 29 710mm
GRIPS : Onoff Silicone
SEATPOST : Onoff Peak Carbon 0-R 31.6mm 400mm
SADDLE : Fizik Tundra M7 Mg
FRONT BRAKE : Sram X0 160mm
REAR BRAKE : Sram X0 160mm
LEVERS : Sram X0 carbon lever
RIMS : Onoff Carbon 29 Tubeless ready
SPOKES : Pillar Butted 2.0-1.6
FRONT HUB : Sram X0 Predective Steering 110x15mm RS1 fork specific
REAR HUB : Sram X0 12x142mm XXD 1x11 w/DT RWS axle
TYRES : Maxxis Ikon 3C MAXX Speed TR 29x2.20
CRANKSET : Sram X01 Carbon PF30 32T
BOTTOM BRACKET
: Sram PF30
CHAIN : Sram PCX1 11s
REAR DERAILLLEUR : Sram X01 Carbon Type2 1x11s
SHIFTERS : Sram Trigger X0 11s
CASSETTE : Sram PG-1180 10-42T 11s
WEIGHT : 9.4kg

Sepeda Mondraker Podium Carbon Pro SL ini dibanderol dengan harga Rp 101.000.000. garis ramping, kurva halus dan link kompak membedakannya dari pak. Jatuh sejalan dengan sisa sepeda full-suspensi Mondraker, para Lithium menggunakan Suspension System Nol mereka, dengan kejutan RockShox Monarch RT3 belakang dan SID RL garpu yang dilengkapi dengan lockout terpencil dan pengemudi meruncing untuk membantu meningkatkan front end kekakuan.