Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mondraker Summum Carbon Pro Terbaru

Mondraker Summum Carbon Pro memiliki warisan balap kaya, dan identitas merek yang berbeda sangat dipengaruhi oleh kebutuhan dan persyaratan dari pembalap nya. Tentu saja, tidak lebih dari Fabien Barel, beberapa Juara Dunia dan seorang pria tidak takut untuk melihat di luar kotak untuk solusi baru untuk membantu dalam pencarian tidak pernah berakhir untuk kecepatan dan kinerja. Fabien berperan dalam mengembangkan Mondraker "Teruskan Geometri", sebuah konsep yang berusaha untuk menambah stabilitas dengan memperpanjang tabung atas sambil menjaga kemudi berkat hidup untuk batang sangat pendek. Fabien memenangkan 2009 DH Piala Dunia di Maribor, Slovenia onboard, prototipe awal dari Summum, sepeda yang sekarang generasi ketiga. Menyusul peluncuran Summum 2015 aluminium pada bulan Juli tahun ini (pertama 27,5 "versi Summum), dan panas di tumit sangat sukses Foxy Carbon trail sepeda, waktu sekarang telah datang untuk mengungkap Mondraker revisi berikutnya dari ripper DH nya : yang Summum Karbon Pro.

Dengan investasi tersebut di platform DH baru, tak usah dikatakan bahwa Mondraker juga akan lapar untuk sukses terus di balapan. Dan untuk memberikan diri mereka kesempatan terbaik, mereka sudah keluar dan menambahkan beberapa senjata serius untuk program balap Piala Dunia: Danny Hart dan Emmeline Ragot bergabung dengan tim untuk tahun 2015 dan akan berlomba sepeda baru bersama Markus Pekoll dan Innes Graham! Memeriksa anak laki-laki menempatkan Summum baru melalui langkah pada peluncuran motor di La Fenasosa Bike Park.

The Summum Carbon berbagi tata letak keseluruhan dan geometri Summum 2015 aluminium, pertama kali ditampilkan ke publik di Eurobike 2014. Untuk membuat versi karbon, Mondraker memanfaatkan karya desain yang luas yang masuk ke menciptakan Foxy Carbon, baik berkaitan dengan visual aspek serta teknologi dan proses manufaktur. Mondraker desain semua sepeda di rumah, dan seperti halnya dengan sebagian besar sepeda karbon high-end saat ini, jasa kontraktor pembuatan bingkai sebenarnya untuk perusahaan khusus di Asia.
http://sepedamondrakerbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_31.html
Hasilnya adalah bingkai yang sangat rinci dan canggih, dan yang beratnya di 2.83kg belaka (6.24-lbs) tanpa shock. perusahaan panggilan seluruh desain dan manufaktur konsep "Stealth", referensi ke "industri" isyarat desain yang ditemukan di seluruh frame (dan pembom mungkin stealth). Mengesankan, bobot dari dua lengkap build ditawarkan pada saat peluncuran datang pada 14.91kg (32,87-lbs) untuk Pro Team Summum Carbon dan 15.40kg (33,95-lbs) untuk Summum Karbon Pro (meskipun pada lipat ban manik).

Melihat rincian bingkai halus, kita menemukan panduan terintegrasi kabel / bumper garpu, 4-posisi chainstays adjustable, headset disesuaikan (pada versi Tim), ISCG05 tab, kustom downtube dan pelindung chainstay, dan array mengesankan mencari hardware dan bantalan di daerah poros utama.
n hal geometri, Mondraker ini Teruskan Geometri sangat banyak trend-setter dalam permainan lama-TT-pendek-batang, dan Summum Carbon ini tentu saja tidak terkecuali. Memeriksa grafik geo, kami menemukan 600mm tube top pada ukuran M, dengan 1230mm wheelbase - baik nomor terlihat lebih seperti sesuatu yang Anda akan menemukan pada ukuran L dengan geo tradisional.

Untuk mengimbangi peregangan yang besar ini dalam jangkauan, batang pendek digunakan untuk menempatkan setang kembali ke tempat yang Anda harapkan untuk menemukan mereka. Kami belum ayunan kaki selama Summum baru, tapi pengalaman kami dengan Teruskan Geometri pada Carbon Foxy menunjuk sepeda yang sangat stabil pada kecepatan apapun, tanpa merasa terlalu lamban sekitar hal-hal ketat. Kami akan sepenuhnya mengharapkan Summum baru untuk lebih memperkuat mereka naik karakteristik, berdasarkan angka-angka. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Mondraker Summum Carbon Pro.

Frame : Summum 27.5" Stealth Full Carbon Zero Suspension System FG 205mm
Rear Shock : Fox DHX RC4 Factory Kashima 222x70mm
Fork : Mazocchi 380 R2C2 TI 200mm
Front Derailleur : Chainguide e*13 LG1+
Rear Derailleur : Sram X9 Type2 Short cage 10s
Number of Gears : 10
Shifters : Sram Trigger X9 10s
Chain set : Truvativ Descendant 165mm
Chain rings : 36T
Bottom Bracket : Sram GXP XR 83mm
Cassette : Sram PG-1030 11-26T 10s
Chain : Sram PC-1031 10s
Pedals : Not supplied
Brakeset : Sram Guide R 203mm
Handlebars : Mondraker Summum Pro Custom design 1" 780mm
Stem : Onoff Stoic DH Integrated FG 20-30mm
Headset : Onoff ZS Internal 1-1/8"
Grips : Onoff Paw Lock-On
Wheelset : MDK Disc Pro DH 20mm
Rear Tyre : Schwalbe Magic Mary SuperGravity TL folding 27.5"x2.35"
Front Tyre : Schwalbe Magic Mary SuperGravity TL folding 27.5"x2.35"
Saddle : SDG I-Beam I-Fly MS Custom Design

Sepeda Mondraker Summum Carbon Pro ini dibanderol dengan harga Rp 88.200.000. Mondraker Summum Carbon menggunakan "Nol" sistem suspensi Mondraker ini, multi-link tata letak poros virtual dengan kejutan penuh mengambang. Tujuan dari sistem Nol suspensi adalah untuk menciptakan sepeda yang mengayuh efisien tapi menawarkan banyak kepatuhan benjolan kecil. Di Summum memompa keluar 205mm perjalanan, dan pergi tayangan kami dari Carbon Foxy kami naik awal tahun ini kita harapkan untuk bekerja dengan baik dalam bentuk DH nya juga, jika Mondraker telah memastikan bahwa rasio leverage di sini adalah progresif cukup untuk menangani dengan hits besar.