Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mondraker Summum Pro Team Terbaru

Mondraker Summum Pro Team adalah yang paling dinantikan downhill sepeda balap 2010. Bahkan, permintaan begitu tinggi - dengan sepeda sedang tersentak segera setelah mereka meninggalkan pabrik - yang kita tidak berhasil mendapatkan satu untuk menguji sampai akhir di tahun ini.

Model 2011 sekarang tersedia, untuk £ 500 lebih, dan kami akan membawa Anda tes yang segera setelah kami dapat menaruh beberapa waktu di dalamnya. Untuk saat ini, di sini adalah pikiran kita pada 2010 sepeda (dilengkapi dengan 2.011 Fox 40 fork). Satu-satunya perubahan besar untuk frame adalah bahwa tabung atas kini telah diperpanjang sedikit.

Dirancang oleh mantan pembalap menurun Cesar Rojo dan dikembangkan dengan juara dunia dua kali Fabien Barel, hanya akan ada satu hasil untuk mesin ini, yang merupakan yang paling ringan menurun sepeda lengkap di pasar.
http://sepedamondrakerbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda.html
Jika Anda belum mengalami kecepatan seperti spesifik sudut sebelumnya, dapat mengambil beberapa berjalan untuk mendapatkan digunakan untuk sudut kepala kendur. Ketika Anda melakukan meskipun, setup santai ini, ditambah dengan Suspension System Nol, tampaknya benar-benar membantu Anda menyerang track lebih percaya dently, dan memukul mereka sulit dijangkau garis menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Hal ini mungkin sebagian disebabkan perjalanan super-stabil bahwa Summum memberikan dan menakjubkan kemampuan kecepatan-membawa-nya. Berat minimal nya 16.5kg (36.4lb) dan fakta bahwa itu mengayuh dengan baik berarti Mondraker adalah seperti kapal roket dari garis start dan keluar dari sudut, mengambil dan mempertahankan kecepatan cemerlang.

High-end membangun memberikan hanya sebagaimana mestinya, dengan penampilan yang handal dari segala sesuatu dari Shimano XTR beralih ke Formula Satu rem. Kami melakukan melumpuhkan roda depan Mavic Deemax Ultimate dalam kecelakaan besar tapi itu karena telah diganti dan telah menderita lebih jauh, lebih buruk, penyalahgunaan tanpa fl beringsut.

Estetis, yang Summum kutu semua kotak yang tepat - bersih, garis-garis halus dan halus, grafis bersahaja. The Stealth paduan tabung menambah keunggulan untuk terlihat menakjubkan Summum dan membantu menjaga cukup cahaya.

The Summum menawarkan lebih penyesuaian daripada kebanyakan. Opsi panjang empat chainstay dapat dengan mudah diubah dengan chip swappable dan rem gunung di poros belakang. Ada tiga cangkir sudut kepala tabung CNC-mesin juga, dari nol sampai dua derajat.

Di jantung Summum ini adalah semua-penting Nol Suspension System yang, dengan bantuan shock belakang Fox DHX RC4, mengontrol 210mm (8.3in) perjalanan belakang, menggunakan dua link untuk kompres shock dari kedua belah pihak pada saat yang sama waktu. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda MOndraker Summum Pro Team.

Bottom Bracket : Hollowtech 2
Brakes : The One 200mm
Cassette : Sram PG-970 DH 11-26T 9s
Chain : PC-991 9s
Cranks : XTR 165mm 38T
Fork : 40 RC2 Fit 200mm
Frame Material : Summum Stealth alloy Zero Suspension System 210mm
Front Derailleur : Chainguide E.13 LG1
Front Hub : Deemax 20mm
Grips/Tape : Onoff Diamond close end
Handlebar : Onoff Morph Dh 740mm
Headset Type : FSA nº16 / CC ACB Bearings 1-1/8"
Pedals : Onoff Slim
Rear : Derailleur    XTR RD-M971 Shadow
Rear Hub : Deemax 12 x 150mm
Rear Shock : RC4 241x76mm
Rims : Deemax Ultimate wheelset
Saddle : WTB Silverado Microtubular Team Subaru replica
Seatpost : EC90 Zero 31.6mm
Shifters : XT SL M-770
Stem : M-Decline Integrated 50mm
Weight (kg) : 16.5
Weight (lb) : 36.4
Brake Levers : Formula The One
Spoke Type : Mavic

Sepeda MOndraker Summum Pro Team ini dibanderol dengan harga Rp 125.800.000. Kabel routing rapi dan bersih, dengan beberapa routing internal apik menjaga kabel keluar dari bahaya. Kami melihat beberapa keausan pada kabel di mana mereka memasuki kepala tabung, tetapi hal ini dapat diurus cukup mudah dengan beberapa perlindungan buatan sendiri.