Review Spesifikasi & Harga Sepeda Mondraker Foxy Carbon RR Terbaru

Mondraker Foxy Carbon RR telah mengambil dunia oleh badai dengan geometri revolusioner, tetapi ketika datang ke bahan, itu belum memulai pembicaraan dunia komposit. Tidak ada lagi, untuk itu hilang dan membuat Trail sepeda dari Foxy Tahun pemenang dengan frame karbon penuh semua-baru. Sementara itu saham persis ekstra panjang Teruskan Geometri, pendek 30mm batang yang sama dan 140mm perjalanan di kedua berakhir dengan sepeda alloy, opsi karbon ini - yang pertama kita melemparkan mata ingin kami lebih di musim semi - adalah sangat hewan yang berbeda.

Ini hal mencari menakjubkan, dengan profil yang jauh lebih menarik daripada sedikit bongkok mencari bingkai paduan. Seperti sepeda yang terbukti, terlihat tidak penting ketika datang ke kinerja dan sihir yang nyata adalah di bawah kulit, atau lebih tepatnya, dalam kulit itu sendiri. Pindah ke hal-hal yang hitam telah dicukur 400g mengklaim off berat bingkai sendiri, memberikan tengah kami model RR kisaran berat semua-up dari 12.5kg (27.6lb). Meskipun menjadi anak tengah, RR datang dengan beberapa bit yang cukup atas - SRAM 11-speed drivetrain terdiri dari shifter X01 dan chainset karbon dengan X01 di tempat lain juga. Hal ini cukup banyak sempurna dalam operasi, meskipun kami menemukan bahwa cincin 30T adalah sedikit terlalu rendah untuk sepeda yang relatif ringan.

Mondraker juga telah memilih untuk dihubungkan, bar-mount suspensi remote pada kedua baris atas Kashima-dilapisi Fox 34 mengambang garpu dan mengambang shock belakang - sedikit sentuhan lintas negara pada sepeda trail kasar dan kacau. Yang membuat merek sendiri 740mm bar karbon lebar tempat yang cukup sibuk setelah Anda menambahkan dalam dialihkan internal RockShox Reverb pipet pos terpencil. Mencoba mengingat tombol yang melakukan apa yang dapat perjuangan, dan kami setengah terkejut massa kabel tidak tegang serangga dari udara.
http://sepedamondrakerbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_74.html
Estetika samping, itu berarti depan dan shock belakang tidak dapat memiliki kecepatan yang rendah redaman disesuaikan secara independen. Sebaliknya Anda mendapatkan hanya tiga picks dari Climb sangat kaku, sebuah Trail tengah atau mode Turun terbuka penuh, kehilangan ekstra penyesuaian fine tuning di tengah pengaturan yang Trail non-jauh Sesuaikan model mendapatkan. Ini berarti bahwa jika Anda ingin menyesuaikan keseimbangan sepeda, mengatakan menjalankan beberapa kecepatan Trail rendah redaman di garpu untuk menopang itu di bagian curam sambil menjaga bagian belakang terbuka untuk kepatuhan maksimum, Anda batal.

Frame Stealth Carbon merupakan langkah sama memuaskan up - ia pergi melalui sejumlah iterasi sebelum Mondraker senang dengan hasilnya, dan itu menunjukkan. Sepeda ini memiliki baik diredam tapi tidak mati rasa dan trail gebrakan berkurang lebih dari saudara paduan, sementara tidak ada tanda-tanda flex dari frame.

Pada loop uji yang relatif ringan kami, campuran ini berat badan rendah, suspensi kecepatan-meningkatkan dan sudut kemampuan menghancurkan berarti kita dimasukkan ke dalam kali yang cocok dan kadang-kadang melebihi yang terbaik. Mengingat kami sudah bergumul wisata singkat rig ras di dalam klip dan ini adalah sepeda 140mm trail bersepatu dengan pedal datar yang tidak hanya mengesankan, itu berdarah menakjubkan. BErikut ini adalah spesifikasi sepeda Mondraker Foxy Carbon RR.

Brakes : Formula CR3, 180mm rotors
Cranks : SRAM X01, 30T
Fork : Fox 34 Float 27.5 CTD FIT Factory Kashima, 140mm
Frame Material : Stealth Full Carbon Forward Geometry
Front Tyre : Maxxis Ardent 650bx2.25in
Head Angle : 67.5
Rear Shock : Fox Float CTD LV Boost Valve Factory Kashima
Rear Tyre : Maxxis Ardent 650bx2.25in
Seat Angle : 75
Shifters : SRAM X01, 11spd
Weight (kg) : 12.5
Wheelset : Crank Bros Cobalt 3
Weight (lb) : 27.5
Bottom Bracket Height (in) : 13.39
Chainstays (in) : 16.93
Seat Tube (in) : 16.54
Top Tube (in) : 25
Wheelbase (in) : 46.97

Mondraker Foxy Carbon RR dibanderol dengan harga Rp 90.000.000. Mendapatkan sedikit kasar meskipun, dan sementara jantung frame dan suspensi sangat banyak untuk melawan, roda flexy akan memiliki Anda mundur ketika Anda tahu Anda tidak harus. Itu adiktif tapi menyebalkan - dan kami akan merekomendasikan membeli model R sebaliknya dan menggunakan uang tunai yang disimpan pada beberapa roda baru, atau bergerak sampai ke XR jika Anda memiliki dana ekstra.